Memanfaatkan fasilitas ruangan dari DEPIE FEB UI saat penyusunan tesis

Salah satu faktor dalam mencapai keberhasilan akademik mahasiswa adalah dukungan fasilitas belajar yang baik dari universitas. Fasilitas belajar yang memadai dan mudah diakses dapat berdampak positif pada kemampuan mahasiswa untuk belajar, berkembang, dan mencapai prestasi akademik yang lebih baik. Fasilitas belajar yang tenang dan nyaman memungkinkan proses belajar lebih efektif, lebih mudah memahami materi studi, dan fokus tanpa gangguan.

Departemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (DEPIE FEB UI) menyediakan pelayanan peminjaman fasilitas ruang belajar kepada mahasiswanya. Terdapat beberapa jenis ruangan yang dapat menjadi preferensi mahasiswa dalam hal lingkungan belajar sehingga dapat digunakan secara sendiri ataupun berkelompok.  Lokasinya yang berada di dalam lingkungan Fakultas memudahkan akses dan jangkauan mahasiswa.

Mahasiswa Magister Ekonomi Kependudukan dan Ketenagakerjaan (MEKK) turut memanfaatkan fasilitas ruangan dari DEPIE FEB UI saat penyusunan tesis. Akses internet yang cepat di dalam ruangan sangat membantu mahasiswa mencari bahan studi dan literatur tesis. Ruangan yang bersih dan dilengkapi AC, meja dan kursi yang baik menambah kenyamanan belajar dan diskusi.

Departemen Ilmu Ekonomi FEB UI memberikan prosedur peminjaman ruangan yang mudah dan cepat. Mahasiswa juga dapat melakukan konfirmasi jadwal pemakaian ruangan yang tersedia. Pelayanan dan kenyamanan ini disediakan secara gratis sehingga sangat ramah dengan kantong mahasiswa dan menciptakan pengalaman belajar yang lebih baik.